Dua Pelaku Narkotika Diringkus Satuan Narkoba Polres Bengkalis, 1 Anggota Penggiat Lembaga Anti Narkotika


Siberone.com - Dua orang pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu Kembali berhasil dibekuk Tim Satuan Narkoba Polres Bengkalis Di dua lokasi (TKP), Pada Senin (8/2/2021).

 

Kedua tersangka berinisial HM (35) warga Gang Hj Zainah, Air Putih Bengkalis. Dan HK (17) seorang pelajar di Jalan Senayan, Kelurahan Damon diketahui merupaka penggiat di Lembaga Anti Narkotika (LAN) Bengkalis.  

 

Dari kedua tersangka Tim Satuan Narkoba Polres Bengkalis berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 paket sabu tanda pengenal diri beranggotakan Lembaga Anti Narkotika (LAN)," gunting Pres.sendok sabu.

 

Terkait penangkapan Dua Tersangka Narkotika Sabu itu dibenarkan oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasatnarkoba AKP Syahrizal, Kamis (11/2/2021) kepada awak media

 

"Benar dari penangkapan itu Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka HK ditemukan 2 paket sabu. Kemudian barang bukti dari tersangka HM ditemukan 1 paket sabu, gunting pres, sendok sabu serta tanda pengenal diri beranggotakan Lembaga Anti Narkotika (LAN)," ungkap 

 

Penangkapan itu berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah di Wonosari Barat, Bengkalis diduga sering menjadi tempat transaksi narkotika.

 

Berdasarkan informasi tersebut tim opsnal Satnarkoba melakukan lidik. Tepat pukul 18.00 WIB, tim melihat ada seorang pria yang dicurigai sedang masuk ke dalam sebuah rumah.

 

"Saat pelaku masuk dalam rumah, kemudian tim langsung mengamankan tersangka HK. Ketika dilakukan penggeledahan didapati dua bungkus sabu-sabu tersimpan dikantong celana sebelah kiri HK. Terhadap tersangka HK, tim menanyakan dari mana asal diduga Narkotika jenis sabu-sabu tersebut, HK mengatakan barang diduga Narkotika jenis sabu itu dibeli seharga Rp. 300.000,-dari tersangka HM,"ungkap Kasat.

 

Setelah mendapat keterangan tersebut, pukul 20.00 WIB, tim bergerak dan langsung mengamankan tersangka HM yang sedang berada di rumahnya dan langsung melakukan penggeledahan. 

 

"Saat didalam rumah HM tim Satnarkoba menemukan BB satu paket sabu-sabu, dan barang bukti lainnya,

 

Ari


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar